-->

Babinsa Koramil Longkib Komsos Bersama Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Abadin melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat dari berbagai kalangan membahas tentang keamanan dan antisipasi perubahan cuaca saat ini di Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (29/11/2020).

Kegiatan komunikasi sosial bersama yang dilakukan ini adalah sebagai ajang silahturahmi sekaligus melaksanakan himbauan mengajak kepada masyarakat tentang  menjaga Keamanan lingkungan.

"Kepada warga masyarakat khususnya di desa Darul Aman Kecamatan Longkib guna menjaga keselamatan dan kesehatan terkait cuaca yang tidak menentu," ungkap Serda Abadin. 

Sementara itu, salah seorang warga setempat menyebutkan bahwa di wilayah tempat tinggalnya masih ada beberapa warga yang dinilai kurang peduli terhadap lingkungan, bahkan yang bersangkutan lebih peduli dengan kepentingan pribadi. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini