-->

 


Babinsa Koramil Longkib Himbau Protokol Kesehatan ke Siswa

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Amad Rojangi bersama Guru melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada siswa untuk mematuhi protokol kesehatan di SD Negeri Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Senin (30/11/2020).

Babinsa mengajak kepada Siswa untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat ke sekolah maupun keluar rumah rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir menerapkan Pola hidup sehat memperbanyak mengkomsumsi vitamin rajin berolahraga serta berjemur dipagi hari.

"Seperti kita ketahui disekolah ini merupakan tempat menimba ilmu pengetahuan bagi anak- anak kita mari kita bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mengikuti anjuran dari pemerintah", terangnya

Sementara itu, Kepala SDN Sikerabang Tri Gunanto mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, khususnya Koramil 0118-03/Longkib yang telah mengutus Babinsa untuk membina dan tidak pernah bosan mengingatkan para Guru dan Siswa dalam penegakan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini