-->

 


Babinsa Koramil Longkib Dampingi Warga Jaga Padi Dari Hama Burung

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 8 Koramil 0118-03/Longkib Koptu Amad Rojangi dampingi kelompok tani durian satu melaksanakan kegiatan menjaga padi darat dari hama burung di Desa Sikerabang kecamatan Longkib kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (28/11/2020).

"Pendampingan ini merupakan kegiatan untuk dapat meningkatkan hasil pertanian padi darat dimana rencananya dalam waktu dekat pada awal bulan desember akan melaksanakan panen perdana," kata Kopti Amad Rojangi.

Selain itu, sambungnya, pendampingan tersebut merupakan salah upaya Babinsa dalam menjaga silaturahmi dengan petani demi terwujudnya kemanunggalan Babinsa dengan warga masyarakat khususnya para petani di Desa Sikerabang.

Sementara itu, Sunardi selaku Pemiliki lahan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kebersamaan yang sampai saat ini masih turun ke lapangan untuk membantu para petani. ( Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini