-->

Babinsa Koramil Danau Paris Motivasi Masyarakat Budidaya Ikan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggots TNI dari Koramil 0109-07/Danau Paris, Serma T Opsunggu, memotivasi masyarakat dalam hal pembibitan ikan (Budidaya Ikan) di Desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (2/10/2020)

 Serma T Opsunggu kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa dalam meningkatkan ekonomi masyarakat yang lebih baik. Apalagi, sejauh ini masih banyak masyarakat di Desa Situbuh-tubuh yang tertinggal tingkat perekonomiannya.

"Kolam ikan ini milik Budi Tumangger, untuk menjadikan perekonomian keluarganya menjadi lebih baik dan sejahtera serta mengubah pola pikir masyarakat yang lain agar lebih mengerti bahwa usaha apapun bila ditekuni akan membuahkan hasil yang maksimal," ucap Serma T Opsunggu yang juga selaku bertugas sebagai Babinsa di Desa Situbuh-tubuh.

Untuk itu, bantuan dan motivasi yang dilakkukan oleh Serma T Opsunggu kali ini, sebagai contoh bagi masyarakat yang lain untuk dapat memacu kepedulian dan perhatian terhadap tingkat perekonomian keluarga mereka masing-masing sehingga kedepannya dapat mengikuti jejak bapak bapak Budi Tumangger.

Kegiatan tersebut juga mendapat sambutan dan apresiasi yang baik dari kepala dusun dan juga masyarakat terhadap bantuan dan kepedulian yang dilakukan oleh Babinsa Desa Situbuh-tubuh, Serma T Opsunggu.

"Atas nama warga desa Situbuh tubuh mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk memotivasi dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan perekonomian menjadi lebih baik dan sejahtera. Semoga niat, tujuan dan segala kebaikan bapak babinsa akan kami jadikan motivasi dan kami laksanakan dalam kegiatan setiap hari," ujar Kepala Dusun desa Situbuh tubuh, Sahat Tumangger. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini