-->

Babinsa Koramil Danau Paris Beri Bantuan Racun Kepada Masyarakat Untuk Bertani

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kopda Saut, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris memberi bantuan racun kepada masyarakat untuk bertani. Bantuan itu diberikan kepada masyarakat Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (18/11/2020)

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa untuk menjadikan masyarakat yang lebih baik, karena hingga saat ini masih banyak  masyarakat desa sintuban  yang tertinggal tingkat perekonomiannya dan jauh dari kata layak dari pekerjaan sehari hari.

"Racun yang saya berikan kepada ibu sinti ini, untuk menjadikan perekonomian keluarganya menjadi lebih baik dan sejahtera serta menanamkan moril yang tinggi sehingga makin giat bekerja untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Dengan demikian, masyarakat yang lain juga akan mengerti bahwa usaha apapun bila ditekuni akan membuahkan hasil yang maksimal," ucap Kopda Saut.

Untuk itu, bantuan dan motivasi yang dilakkukan oleh Babinsa Desa Sintuban kali ini, sebagai contoh bagi masyarakat yang lain untuk dapat memacu kepedulian dan perhatian terhadap tingkat perekonomian. Sehingga keluarga mereka masing masing akan menjadi sukses dapat dan dapat dikatakan layak tingkat perekonomian dikehidupan sehari hari.

Kegiatan ini mendapat sambutan dan apresiasi yang baik dari kepala desa dan juga masyarakat terhadap bantuan dan kepedulian yang dilakukan oleh Kopda Saut Babinsa Desa Sintuban Koramil 07/Danau Paris.
 
"Kami atas nama warga desa Sintuban Kecamatan Danau Paris mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk memotivasi dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan perekonomian menjadi lebih baik dan sejahtera. Semoga niat, tujuan dan segala kebaikan bapak babinsa akan kami jadikan motivasi dan kami laksanakan dalam kegiatan setiap hari," ujar PJ Kepala Desa Sintuban Makmur, Salam Suardi. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini