-->

Babinsa Koramil 0118-03/Longkib melaksanakan Komsos Bersama Tomas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 5 Koramil 0118-03/Longkib Serda Parlaungan Pane melaksanakan kegiatan Komsos bersama tokoh masyarakat membahas tentang antisipasi perubahan cuaca saat ini di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa(3/11/2020).

Kegiatan Komunikasi Sosial bersama yang dilakukan ini adalah sebagai ajang silahturahmi sekaligus melaksanakan himbauan kepada masyarakat tentang  menjaga keamanan lingkungan.

Antisipasi masih kata Babinsa, apabila keluar rumah kepada warga khususnya di Desa Darussalam guna menjaga keselamatan dan kesehatan terkait cuaca yang tidak menentu terkadang hujan yang disertai angin.

"Masih ada warga yang belum mengetahui himbauan dari BMKG tentang perkiraan cuaca dan iklim yang sedang melanda di daerah kita, demi mengikuti anjuran dari Pemerintah  seperti menghindari tempat yang berada di ketinggian dan berteduh di pohon yang besar," ucap Deni satu warga yang berada di lokasi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini