-->

Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Himbau Warganya Jaga Kesehatan dan Mematuhi Protkes

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa  Koramil 0118-03/Longkib Serda Anton Rahmadi melaksanakan kegiatan menghimbau warga binaan untuk menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dilingkungan Masyarakat di Desa Bukit Alim Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Minggu (8/11/2020).

Dalam kesempatan itu Serda Anton sebagai Babinsa menyampaikan kepada warga binaannya agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing atau menjaga jarak. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya mengantisipasi dan pencegahan terhadap merebaknya penyebaran Corona Virus Disease atau sering disebut juga dengan Covid-19, khususnya di Desa Bukit Alim, ungkap Serda Anton.

Di sela sela perbincangan yang dilakukan oleh Babinsa salah satu Masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian dan perhatian Babinsa Koramil Longkib yang selalu memberikan arahan dan bimbingannya pada kami, mudah- mudahan Allah SWT selalu melindungi dan menjaga kita semua, ucap Suryadi Ali Kuncoro warga yang berada dilokasi.(Pemdim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini