-->

 


Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Dampingi Bides Gelar Posyandu Keliling

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Sukardi, mendampingi bidan desa (Bides) melaksanakan kegiatan Posyandu keliling di Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (30/11/2020).

Hal tersebut dilakukan Serda Sukardi dengan menjalankan prosedur kesehatan dengan meminimalisir keramaian ataupun berkumpul pada setiap kegiatan. 

Selain itu, juga untuk menekankan dan mengingatkan kepada masyarakat yang ikut program Posyandu agar tetap manjalankan prosedur kesehatan dengan mencuci tangan maupun memakai masker ditengah melaksanakan kegiatan posyandu tersebut.

Serda Sukardi yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Lae Balno juga meminta kepada petugas kesehatan dan kader posyandu agar dalam pelaksanaan kegiatan posyandu untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Ia juga meminta para petugas Kesehatan dan Kader Posyandu untuk ikut serta menyampaikan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dikarenakan wabah virus Covid-19 masih berlangsung dan juga korban terus bertambah.

"Mari kita perangi Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker," kata Sukardi.

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Sukardi dan bidan desa ini mendapat tanggapan dan apresiasi dari Pemerintah Desa Lae Balno. 


"Saya beserta warga Dese Lae Balno mengucapkan terima kasih kepada Bides dan Kader Posyandu dan khususnya kpeada Babinsa yang sudah meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya setiap waktu mendampingi dan mendukung kegiatan masyarakat, juga dalam melaksanakan program Posyandu keliling ini," ujar Kepala Desa Lae Balno, Herman Tumangger. 

Ia juga menghimbau kepada warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini