-->

Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Bangun Jamban Untuk Warga Tidak Mampu

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109-06/Singkohor Serka Mulyadi membangun satu unit jamban kepada warga Tidak Mampu di Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil. 

Pembangunan jamban tersebut merupakan program pemerintah untuk mewujudkan program Indonesia sehat, dalam hal ini TNI-AD melalui satuan komando kewilayahan Kodim 012-0109/Aceh Singkil melibatkan jajaran Koramil untuk mensukseskan program jambanisasi.

"Program Jambanisasi ini bertujuan untuk membantu menyediakan fasilitas sanitasi kesehatan bagi warga yang tidak mampu, salah satunya seperti yang sedang dikerjakan dirumah milik Iyem di Desa Singkohor," kata Serka Mulyadi, dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Minggu (29/11/2020).

Dalam pelaksanaan pengerjaannya, selain dilaksanakan oleh personil TNI juga ikut dibantu warga yang dilakukan secara bertahap. "Semoga dengan adanya program Jambanisasi ini dapat membantu meringankan beban warga yang tidak mampu," sebutnya. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini