-->

Babinsa Kayu Menang Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109-05/Kuala Baru Kopda Sadiqin, melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Kayu Menang, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam Komsos itu, Kopda Sadiqin menghimbau warga yang berada di desa binaanya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah seperti mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah diri dan keluarga serta masyarakat disekitar kita dari panular Covid-19," kata Kopda Sadiqin sebagaimana dalam rilisnya kepada Singkil Terkini, Jumat (13/11/2020) di Aceh Singkil.

Selain menghimbau warga untu mematuhi protokol kesehatan, Kopda Sadikin yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Kayu Menang juga menghimbau kepada warga untuk tetap tenang, tidak panik, namun tetap waspada dengan Covid-19. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini