-->

Babinsa Ingatkan Warga Pentingnya Peran Kepala Rumah Tangga Memerangi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI. NET,SUBULUSSALAM - Sertu Irwandi, Babinsa 05 Koramil 0118-02/Rundeng ingatkan warga binaan pentingnya peran kepala rumah tangga untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga pola makan serta mengkomsumsi asupan gizi dan mengikuti aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah di antaranya melaksanakan 3 M Dalam memutus mata rantai Covid-19 di Desa Pasar Rundeng  Kecamatan  Rundeng  Kota Subulussalam, Aceh. Jumat (20/11/2020).

Sertu Irwandi menyebutkan dalam memerangi Virus Corona sangat dibutuhkan peran dan kerjasama seluruh instansi dan elemen masyarakat terutama kepala rumah tangga guna meningkatkan kesadaran orang terdekat dan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah agar terhindar dari penularan Covid-19.

"Saya sebagai kepala rumah  tangga harus berperan aktif untuk melaksanakan anjuran pemerintah dan saya ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu mengingatkan untuk menjaga kesehatan keluarga dan masyarakat lainnya," ungkap  Fahrudin, salah satu warga desa Pasar Rundeng. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini