-->

Babinsa Imbau Warga Gosong Telaga Utara Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Cegah Covid-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109-01/Singkil Kopda Dedi Kanto, menghimbau kepada warga di Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Ia juga menghimbau warga yang berada di desa binaanya untuk tetap tenang, tidak panik, namun tetap waspada dengan virus corona (Covid-19). 

Menurutnya, cara ampuh dalam mencegah Covid-19 adalah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti instruksi pemerintah, seperti memakai masker, menjaga mencuci tangan dengan sabun dan air serta menjaga jarak fisik antara yang satu dengan yang lain.

"Dengan kita mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air yang mengalir, menghindari keramaian dan menjaga jarak fisik antara yang satu dengan yang lain. Hal ini, merupakan cara untuk mencegah diri, keluarga dan masyarakat sekitar dari penularan Covid-19 yang belum ada vaksinnya ini," ujar Kopda Dedi Kanto, Sabtu (7/11/2020).

Tidak hanya itu, Kopda Dedi Kanto yang juga menjabat sebagai Babinsa di Desa Gosong Telaga Utara mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penularan dan penyebaran Covid-19. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini