-->

Babinsa Himbau Warga Danau Bungara Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serka Muliyono, membagikan masker  kepada warga di Desa Danau Bungara, Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh, Provinsi Aceh.

"Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian TNI dalam mencegah penularan Covid-19, khususnya di wilayah Desa Danau Bungaran," kata Serka Muliyono dalam rilisnya kepada Singkil Terkini, Jumat (13/11/2020).

Muliyono mengatakan sebagai aparat TNI dalam hal ini bertugas sebagai Babinsa tentunya tidak akan tinggal diam dalam mengahadapi pandemi Covid-19 yang hingga kini sudah mulai menyerang ratusan masyarakat Aceh Singkil.

Saat ini, sambungnya, sebagai Babinsa terus berupaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat salah satunya dengan ikut membagikan masker agar dapat dimanfaatkan pada saat beraktivitas diluar rumah.

Muliyono yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Danau Bungara mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah, seperti mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Semoga dengan kita mematuhi protokol kesehatan, kita semua akan terhindar dari penularan Covid-19," harapnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini