-->

 


Babinsa Hadiri Pembukaan Pelatihan Tata Boga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa 5  0118-01/ Simpang Kiri Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Anas Fauzi, menghadiri pembukaan pelatihan tata boga yang dilaksanakan di Desa Penanggalan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh. Senin (23/11/2020).

Babinsa mengatakan sangat mendukung dengan adanya pelatihan ini warga dapat menciptakan mata pencarian alternatif sebagai mata pencarian baru, selain usaha yang sudah mereka miliki.

"Pelatihan ini tentunya sangat bermanfaat bagi ibu - ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga(PKK) yang ada di Desa Penanggalan ini untuk membantu dan mendukung program PKK," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Penanggalan, Wahyudianto Bancin menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dan memberi masukan pada pembukaan pelatihan tata boga.

"Saya hanya menambahkan dan berharap dengan pelatihan ini dapat membantu warga sebagai bekal dalam menambah ekonomi keluarga sebisa mungkin dapat di kembangkan dan di tularkan kepada yang lain agar bermanfaat bagi kita semua," ujar Wayudianto.

Dalam kesempatan itu, Hendrik Bako, salah satu peserta latihan tata boga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa dan Babinsa atas masukan semangat dan motivasi kepada mereka. 

"Dengan adanya pelatihan tata boga ini merasa senang karna dengan kegiatan seperti ini, kami dapat mengembangkan apa yang akan kami lakukan untuk menambah perekonomian kami seperti yang di sampaikan oleh Babinsa," ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini