-->

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Kepala Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03 / Longkib Koptu Amad Rojangi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Longkib melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan untuk menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dilingkungan masyarakat di Desa Lae Saga Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Senin (9/11/2020).


Sebagai Aparat Komando Kewilayahan Babinsa dan Babinkamtibmas Sinergis bersama sama dengan Kepala desa menyampaikan kepada warga binaannya agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, jarak sosial atau menjaga jarak, ucap Koptu Amad Rojangi. 


Kegiatan komsos ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dan upaya mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Virus Corona atau sering disebut juga dengan Covid-19, khususnya di Desa Lae Saga, ungkap Koptu Amad Rojangi. 


Di sela sela perbincangan yang dilakukan oleh Babinsa salah satu masyarakat berkata terima kasih yang sangat besar atas kepedulian dan perhatian Babinsa Koramil Longkib dan Bhabinkamtibmas yang selalu memberikan arahan dan bimbingannya pada kami, mudah- mudahan Allah SWT selalu melindungi dan menjaga kita semua, ucap Rudi Hartono Ketua Forum Kepala desa Kecamatan Longkib.(Pemdim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini