-->

Babinsa Beri Semangat dan Motivasi Kepada Ibu-Ibu PKK Menghadapi Masa Pandemi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Sertu Ramli Babinsa 03 Koramil 0118-02/Rundeng memberi pencerahan kepada ibu-ibu PKK di desa binaan agar tetap bersemangat dalam menjalani masa Pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih berlanjut di Desa  Binanga  Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (14/11/2020).

Sertu Ramli mengatakan dalam kehidupan sehari hari Ibu-ibu lah yang mempunyai andil besar di dalam mengurus keluarga karena Ibu-ibu yg mendidik anak-anak menjadi generasi yang berkualitas.

Pada kesempatan yang sama Babinsa juga menyampaikan tentang pentingnya melakukan pengawasan terhadap anak-anak, baik dirumah maupun diluar rumah waspada selalu akan bahaya narkoba miras pergaulan bebas serta kenakalan remaja lainnya terlebih jika mereka masih berada di bangku sekolah, jelas Babinsa. 

Disamping itu Sertu Ramli juga mengajak Ibu-ibu PKK agar selalu kompak dalam bertetangga dan tetap menjaga kebersihan lingkungan apalagi dimasa Pandemi ini agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini