-->

TNI Polri Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil TNI dari Koramil 0118-01/Simpang Kiri beserta Anggota Polri dari Brimob Kompi 2 Aceh melaksanakan penyemprotan disinfektan di sarana dan fasilitas umum di Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh,Selasa (20/10/2020).

Demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19,maka TNI Polri bersinergi melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Adapun titik titik yang menjadi target penyemprotan disinfektan adalah tempat tempat yang biasa sering dikunjungi seperti taman kota, lapangan sada kata, fasilitas olah raga umum,tribun lapangan sada kata,dan area perkantoran Walikota Subulussalam.

Dalam kesempatan tersebut turut ikut serta, Babinsa Tangga Besi Serda Pandapotan Siregar,beserta 1 orang anggota Koramil dan Brigadir Taman dari Brimob beserta 6 orang personil turut serta dalam kegiatan ini dengan tujuan menekan  perkembangan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Subulussalam.

"Kegiatan penyemprotan ini sudah sering kita laksanakan di area area umum dan tempat yang banyak jadi Destinasi kunjungan ataupun aktifitas lainnya bagi sebagian warga Kota Subulussalam,sehingga dengan penyemprotan ini bisa menekan laju penyebaran dan penularan Covid-19 ditengah masyarakat,"ujar Serda Pandpotan Siregar disela kegiatan tersebut.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini