"> -->

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat,TNI Polri Himbau Protkes Di Pasar Mingguan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - TNI Polri dari Posramil Penanggalan dan Polsek Penanggalan melaksanakan himbauan di pasar mingguan(Pekan) di Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Minggu(18/10/2020).

Sebagai wujud mendukung pemerintah pusat dan Komando atas dalam memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19 TNI Polri diwilayah Kecamatan Penanggalan bersinergi melaksanakan himbauan protokol kesehatan di pusat keramaian seperti Pasar mingguan ini.

Sertu Afrizal mengatakan kegiatan ini merupakan suatu wujud kepedulian dari pihak TNI Polri  kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan Virus Corona.

Lanjutnya, oleh karna itu TNI Polri Bersinergi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat dan menumbuhkan kesadaran memakai masker dan  membiasakan hidup sehat.

Sertu Afrizal menambahkan untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini masih mengancam kehidupan manusia kami mengingatkan warga yang berkunjung ataupun bagi pedagang agar selalu memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

"Kita juga meminta kepada pengelola pasar dan para penjual untuk menyediakan tempat cuci tangan dan sabun untuk pedagang dan pembeli,"ungkapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini