-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Tingkatkan Kerjasama dan Solidaritas, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

    REDAKSI
    Thursday, October 01, 2020, Thursday, October 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T05:48:38Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -
    Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat serta meningkatkan solidaritas dan kerjasama yang baik, personil Babinsa Poskoramil Penanggalan  melaksanakan kegiatan kerja bakti membantu pembangunan rumah milik warga binaan yaitu Satiah Bancin di Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Kamis(1/10/2020).

    Bamin Poskoramil Penaggalan Serma Z.Harahap bersama Babinsa melaksanakan kerja bakti dalam hal ini membantu pembangunan rumah milik warga binaan guna menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat dan memberikan rasa aman, nyaman serta membantu kesulitan yang ada di wilayah binaan.

    Dalam kesempatan itu Serma Zulfokar Harahap mengatakan, kegiatan membantu warga binaan maupun kerja bakti ini rutin kita laksanakan bila ada warga yang merehab rumahnya, di samping memupuk kebersamaan kegitan ini menumbuhkan rasa semangat gotong royong.

    "Kami sebagai Babinsa kewilayahan akan terus berupaya semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat karna dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga demi tercapainya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat"ungkap Serma Zukfokar Harahap.

    Pada kesempatan itu juga Rapiun Berutu selaku Kepala Dusun Desa Sikelang mewakili pemilik rumah mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Babinsa Poskoramil Penanggalan khususnya dan umumnya TNI atas bantuan tenaga dan keringat yang keluar menjadi bukti semangat Kemanunggalan TNI bersama rakyat"tandas Rapiun Berutu.(Pendim Subulussalam/Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +