-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Tangis Haru Dulhadi Terima Kunci Rumah dari Dandim Subulussalam

    REDAKSI
    Monday, October 05, 2020, Monday, October 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-06T01:55:40Z
    SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -
    Dulhadi (55), warga Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, meneteskan air mata saat menerima kunci rumah secara simbolis dari Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han).

    Ini merupakan bantuan program bedah rumah dari Bakti Sosial program TNI AD.

    Rumah Dulhadi sebelumnya rusak dan tidak layak huni, kini telah diperbaiki hingga berdiri kokoh lengkap dengan lantai, ruang tamu, dapur, toilet dan sebuah kamar.

    Ia tak berhenti menangis lantaran mengingat rumah miliknya tersebut telah bertahun tahun tidak pernah diperbaiki hingga ketika hujan, air bahkan masuk kerumah menetes dari atap yang rusak.

    Dulhadi bersama istri dan dua anaknya hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga kesulitan untuk membiayai perbaikan rumah.

    Hingga akhirnya, ia merupakan salah satu warga dari Kota Subulussalam yang terpilih sebagai penerima program rehap rumah tidak layak huni (RTLH) dari Bakti Sosial Program TNI AD untuk menyambut HUT ke-75 TNI (Tentara Nasional Republik Indonesia).

    "Alhamdulillah ya Allah, kami sekeluarga benar-benar sangat berterimakasih kepada TNI AD, kepada Dandim, Danramil dan jajaran TNI yang telah memberikan kami bantuan ini. 

    "Rasanya kami tidak bisa berkata-kata untuk mengucapkan terimakasih," ujar Dulhadi  merintikan air mata, Senin (5/10/2020).

    Ia kemudian bertekad untuk mengurus dengan baik rumah yang telah dikerjakan oleh para prajurit TNI dengan penuh keringat.(Pendim Subulussalam/Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini