-->

Sosialisasi Protokol Kesehatan, Polsek Gunung Meriah Bagikan Masker Ke Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Polsek Gunung Meriah melakukan sosialisasi protokoler kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Gunung Meriah, Jumat (16/10/2020).

"Selain mensosialisasikan protokol kesehatan, hari ini Kami juga ikut serta membagikan masker kepada masyarakat," kata kata Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi disela-sela kegiatan.

Kegiatan ini, sambungnya, dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Gunung Meriah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19) diwilayah Kecamatan Gunung Meriah.

"Dalam kegiatan ini, kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah," ujar.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasium Polsek Gunung Meriah, Aiptu Ngatijo; para Kanit dan Personil Polsek Gunung Meriah. (Jamal) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini