-->

 


Sertu Habber Harahap Komsos Bersama Penjual Sayur Keliling

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Bati Wanwil Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Sertu Habber Harahap melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Penjual Sayur Keliling di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (3/10/2020).

Penjual Sayur Keliling dengan menggunakan kendaraan yang datang  dari Kota Subulussalam banyak yang masuk ke desa baik roda dua maupun roda empat, sehingga masyarakat tidak perlu pergi dengan jarak yang cukup  jauh ke pajak yang berada di Kota Subulussalam, Ujar Yeyen salah satu warga yang sedang berbelanja.

"Dari segi harga masih relatif sama dan tidak jauh berbeda, apabila ada kebutuhan bahan masyarakat yang dibutuhkan bisa di pesan kemudian besok akan di bawakan", ucap Sertu Habber Harahap.

Marga Takar menuturkan, bahwa hasil Berjualan Sayur seperti ini cukup menjanjikan mulai dari Selepas Subuh bahkan sampai Sore barang dagangannya sudah habis terjual, terkadang Sembilan bahan pokok pun apabila di minta oleh pelanggan akan di carikan dan di bawa, ungkap Marga Takar.(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini