-->

 


Serma Rahmatsyah Dampingi Bupati Kunjungan Kerja Ke Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danposramil Pulau Banyak Barat, Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Serma Rahmatsyah Lubis mendampingi Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dan romobongan melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat.

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dan rombongan pada Rabu (30/9/2020) dengan menggunakan 1 unit KM Tailana tiba di Pelabuhan rakyat, Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak.

Kedatangan orang nomor satu di Aceh Singkil itu langsung disambut oleh Muspika Pulau Banyak yang kemjdian dilanjutkan Ngopi Malam bersama Muspika, para kepala desa dan seluruh elemen lapaisan masyarakat, bersama Tokoh.

Keesokan harinya, atau pada Kamis 1 Oktober 2020, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dan romobongan menyerahkan  bantuan Sound sistem, dan Speaker di Masjid Baitul Mutadin.

Kemudian, Bupati Aceh Singkil melakukan sosilaisasi berbentuk menempelkan stiker Kepada Pengendara roda dua (Mematuhi Protokol kesehatan melalui 3M) di kawasan Simpang 4 Desa Pulau Balai.

Lalu, Bupati Aceh Singkil kembali menyerahkan Bantuan sekligus menebar Bibit Ikan Kakap Putih di Kerambah sebanyak 4000 ekor di Desa Pulau Balai. Selanjutnya, Bupati Aceh Singkil dan rombongan bertolak menuju ke wilayah Kecamatan Pulau Banyak Barat untuk menghadiri acara Peresmian Pesantren Darul Muqarrabin dan Penyerahan Sertifikat Tanah.

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Anggota DPRK Aceh Singkil Dapil 1, Para Kepala SKPK kab Aceh Singkil. Forkopincam Pulau Banyak dan  Pulau Banyak Barat, Para kepala Kampung wilayah Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat, serta Kepala Imam Mukim Kecamatan Pulau Banyak barat. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini