-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    PT PLB dan Dinas Pendidikan Aceh Tandatangani Nota Kesepahaman

    REDAKSI
    Friday, October 02, 2020, Friday, October 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T10:59:52Z
    Administratur PT PLB Aceh Singkil, Suyono saat menandatangani Nota Kesepahaman dengan Dinas Pendidikan Aceh.

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - PT Perkebunan Lembah Bhakti (PT.PLB) menandatangani Nota kesepahaman dengan Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, Jumat (2/10/2020).

    Informasi yang diterima Singkilterkini.net menyebutkan, nota kesepahaman tersebut berkenaan dengan praktik kerja lapangan, magang guru, magang siswa, teaching factory SMK dan informasi lowongan pekerjaan.

    Prosesi penandatanganan Nota Kesepahaman berlangsung di Aula Hotel Hermes one, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh.

    Penanda tanganan Nota Kesepahaman dari Dinas Pendidikan Aceh dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs. Rahmat Fitri HD MPA dan dari PT Perkebunan Lembah Bhakti di lakukan oleh Administratur PT PLB, Suyono.

    Administratur PT PLB Aceh Singkil, Suyono dan Community Development Area PT PLB, Riduan Manik saat foto bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs.Rachmat Fitri, HD.MPA.

    Community Developmen Area Menejer PT PLB, Riduan Manik menjelaskan kerja sama tersebut sebelumnya juga sudah pernah terlaksana di PT PLB dengan SMK Pertanian Yashafa Aceh Singkil.

    Bahkan, sambungnya, siswa-siswi SMK Pertanian Yashafa juga pernah magang di Perusahaan Group PT Astra Agro Lestari Tbk di wilayah Riau.

    "Saat itu semasa Dr.Asbarudin S.TP.MM.M.Eng menjabat sebagai Sekolah SMK Pertanian Yashafa, namun sekarang beliau sudah menjabat sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Cabang Subulussalam dan Aceh Singkil," ungkap Riduan yang ikut serta hadir dalam kegiatan itu.

    Foto bersama

    Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs.Rachmat Fitri HD MPA dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dunia Usaha yang mau bekerja sama dengan SMK se Aceh guna meningkatkan mutu sekolah dan siswa-siswi SMK nantinya.

    Penanda tanganan Nota Kesepahaman tersebut dirangkai dalam satu acara Konferensi XXII PGRI Kota Subulussalam dan Seminar Pendidikan yang dibuka oleh Walikota Subulussalam.

    Hadir dalam kesempatan itu, Wakil walikota, Dandim, Perwakilan Kapolres dan perwakilan Kajari Subulussalam. Selain itu juga hadir Ketua PGRI Aceh, ketua PGRI Aceh Singkil, Ketua PGRI kota Subulussalam dan seluruh pengurus PGRI Kota Subulussalam. (Jml)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini