-->

Personil TNI Himbau Warga Gunung Meriah Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Personil TNI dari Koramil 0109-03/Gunung Meriah, menghimbau warga di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil untuk tetap mamatuhi Protokol Kesehatan guns mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

Apalagi Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil juga sudah mengeluarkan Perbup No. 32 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Kabupaten Aceh Singkil.

"Dalam Perbup No 32 Tahun 2020 ini, Pemkab Aceh Singkil juga ikut memberikan sanksi hukum berupa sanksi sosial dan administrasi bagi masyarakat yang tidak ikut mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19," kata Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius dalam keterangannya, Selasa (6/10/2020).

Untuk sambungnya, pihaknya ikut menerjunkan para Babinsa untuk melakukan sosialisasi Perbup No 32 Tahun 2020 kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat dapat mematuhi apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

"Untuk kebaikan dan keselamatan kita bersama, mari sama-sama kita Patuhi Protokol Kesehatan seperti mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah," ajaknya.

Sementara, Muji, salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah meyampaikan informasi serta himbauan kepada masyarakat tentang penerapan penegakan hukum disiplin protokol kesehatan sehingga masyarakat terhindar Sangsi disiplin protokol kesehatan. (Fd)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini