-->

 


Personil Koramil Longkib Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Beras dari Kemensos Tahap III

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - 
Personil Koramil 0118-03/Longkib Pelda Agus bersama Sertu Habber  Harahap melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan sosial beras secara langsung di 10 desa yang bersumber dari Kementerian Sosial untuk Program Keluarga Harapan yg tidak menerima BLT akibat Pandemi Covid-19 selama 1 kali untuk Bulan Oktober diwilayah Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pendamping dari Dinas Sosial Fahmi dan Hengky Hermawan, Kepala Desa di wilayah Kecamatan Longkib, Bati Tuud dan Babinsa Koramil 0118-03/Longkib, Ketua Kelompok Penerima PKH, Pendamping Desa, Perangkat Desa dan Warga masyarakat KPM PKH setiap Desa.

Hengky Hermawan mengatakan, " Pada hari rabu lalu kami sudah berkoordinasi dengan pihak Koramil 0118-03/Longkib,  Ketua Kelompok dan Kepala Desa mengenai rencana Pembagian Bantuan Sosial Beras ( BSB ) dan Kami sangat berterimakasih atas dukungan dan bantuan dari semua pihak atas  kelancaran Penyaluran Bantuan Sosial Beras hari ini,"ucapnya.

Berdasarkan pendataan yang dilakukan oleh Pendamping Program Keluarga Harapan Setiap Kepala Keluarga pada tahap ke tiga Bantuan Sosial Beras menerima 15 kg untuk 1 bulan adapun  jumlah Penerima Manfaat setiap Desa di Kecamatan Longkib berjumlah 275 KK, jelas Pelda Agus Susanto.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini