-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Permudah Angkut Hasil Tani, Babinsa Bantu Warga Cor Rabat Beton

    REDAKSI
    Wednesday, October 07, 2020, Wednesday, October 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-08T06:12:30Z

    SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Sebagai bentuk dukung pembangunan desa, Babinsa ikut serta dalam pengerjaan pembuatan rabat beton jalan menuju dusun mulia kapasitas volume 4 x 150 x 0,20 Meter di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,
    Rabu( 7/10/2020).

    Serma Zulfokar Harahap Bamin Posramil Penanggalan dan dua rekan babinsanya mengatakan  keikutsertaan kami dalam kegiatan ini merupakan wujud keperdulianTNI dalam membantu dan mendukung program pemerintah daerah untuk upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan rabat beton jalan guna memperlancar akses transportasi warga setempat.

    Pengecoran  jalan ini menjadi prioritas agar memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah bahkan saat musim hujan jalan licin dan berlumpur kini jalan tersebut telah rata dan memudahkan para pengguna jalan untuk dilalui.

    Kegiatan ini juga sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang sudah terjalin komunikasi yang baik dan harmonis serta bergotong-royong.

    Sementara itu Taruli Berutu selaku PJ Kepala Desa  mengucapkan trimakasih kepada Babinsa yang ikut terjun langsung dalam pembuatan jalan rabat beton.

    "Terimakasih Babinsa atas pengabdian  kepada warga binaannya semoga kebersamaan dan semangat gotong-royong terus terjalin,"ujarnya Taruli Berutu.(Pendim Subulussalam )
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini