-->

Perangin Covid 19, Babinsa Terus Himbau Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI. NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Koptu Ade  Nurdiana terus menghimbau dan sekaligus  mengingatkan  kembali  Protkes  dengan  cara  3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) sesuai  dengan anjuran  pemerintah di  pasar  tradisional  Desa Pasar Rundeng Kecamatan  Rundeng Kota Subulussalam Aceh,Rabu(7/10/2020).

Hal ini rutin dilakukan untuk mengurangi  penyebaran Covid 19 khususnya di  wilayah Kecamatan Rundeng dan umumnya di Kota Subulussalam.

Babinsa menyampaikan kepada pedagang dengan tidak pernah bosan untuk  mentaati anjuran pemerinrah dan setelah  melaksanakan aktifitas agar melaksanakan  pembersihan diri pribadi  yang paling utama, jelas Babinsa.

Kami  berharap besar supaya Babinsa tidak pernah bosan untuk mengingatkan kami untuk kesehatan dan keselamatan kami pribadi dan keluarga kami yang ada dirumah, harap warga yang berdagang dilokasi tersebut Hardi Bancin.(Pendim Subulussalam )
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini