-->

 


Pemdes Sukarejo Bagikan Masker ke Jamaah Shalat Jumat Untuk Cegah COVID-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Kampung/Pemerintah Desa Sukarejo melakuka pengecekan suhu tubuh dan pembagian masker kepada jamaah shalat Jumat di Masjid Baiturahmman Kampung Sukarejo, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Jumat (2/10/2020).

Dalam kegiatan itu pemerintah Desa Sukarejo ikut melibatkan perangkat Desa, BKM Baiturahman, Babinsa Sukarejo, Koptu Yulviko dan Bhabinkamtibmas, Briptu Firman Limbong.


Kepala Desa Sukarejo, Alem dalam keterangannya mengatakan masker itu dibagikan kepada para jamaah Shalat Jumat di Masjid Baiturahman dalam rangka untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

"Pembagian masker dilakukan sebelum pelaksanaan shalat Jumat, dimana setiap Jamaah mendapatkan 1 lembar masker," ujar Alem.


Dengan bantuan itu, kata Alem, diharapkan jamaah akan memakai masker setiap melaksanakan kewajiban menunaikan shalat sehingga jamaah masjid dapat terhindar dari COVID-19.

Bantuan itu, sambungnya adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa Sukarejo terhadap penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil umumnya, Apalagi COVID-19 saat ini sudah mulai menyasar warga di Aceh Singkil.


Untuk itu, mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan setiap saat dan menjaga jarak agar tidak terkontaminasi dengan COVID-19. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini