-->

Peduli Pendidikan Babinsa membantu pembuatan ruang laboratorium

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 16 Koramil 0118-02 Rundeng Serda Wahyudi Amir membantu pembuatan ruangan laboratorium di SMPN 1 di Desa Teladan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Rabu(21/10/2020).

Serda Wahyudi Amir mengatakan walaupun sekarang kita sedang mengalami pandemi corona tetapi mutu pendidikan tetap harus kita tingkatkan.

Pembangunan ruangan laboratorium bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan generasi kita guna bersaing dengan kota maju.

Serda Wahyudi  Amir  juga  menyampaikan kepada Suryadi S.pd selaku Kepala Sekolah agar penambahan ruangan belajar tetap ditingkat sehingga minat belajar siswa menjadi tinggi.

Sebagai Babinsa, sambungnya,kegiatan Bhakti TNI seperti ini akan rutin kami lakukan baik di bidang pendidikan, agama serta dibidang kesehatan agar kita bisa menciptakan generasi mendatang muda yang berkualitas.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini