-->

 


Peduli COVID-19, Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Anjangsana Ke TPA

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah, Serma Budiantoro melakukan anjangsana ke Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) Abu Musa di Jl. Kelasir Kampung Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (15/10/2020).

Dalam anjangsana tersebut, Babinsa ikut memberikan arahan dan sosialisasi protokol kesehatan kepada pegurus 
TPA Abu Musa untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker dan jaga jarak dalam kegiatan belajar.

Serma Budiantoro juga meminta agar kegiatan keagamaan tetap berjalan sebagai upaya untuk mendatangkan Rahmat Allah SWT, sehingga dalam situasi Pandemi tetap semangat untuk terus produktif dalam kegiatan belajar agama dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. 

"Semoga wabah pandemi COVID-19 ini segera berakhir," ujar Serma Budiantoro yang juga menjabat sebagai Babinsa Gunung Lagan.

Dalam kesempatan itu, pengurus TPA menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Babinsa dan perhatiannya kepada Taman Pendidikan Al Qur'an Abu Musa serta bantuan nya baik Moril maupun Materiil. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini