-->

 


Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Bantu Warganya Membangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM  - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat, Serda Parulian Sitorus membantu pembangunan pondasi rumah milik keluarga Pardosi (Yang mengalami kebakaran pada Agustus) di Desa Digrub, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulusalam, Aceh, Sabtu (3/10/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan bukan disaat terjadi musibah, tetapi saat kapanpun Babinsa selalu siap membatu warga atau masyarakat karena kedekatan dan komunikasi merupakan wujud kinerja Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan.

Selain itu, Kegiatan itu juga sebagai ajang silahturahmi agar selalu terciptanya keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaanya sehingga terciptanya kemanunggalan TNI-rakyat.

Dalam kegiatan Babinsa juga memberikan masukan dan pengalaman kerja yang dimiliki Babinsa, hal ini agar dalam pembuatan pondasi rumah kokoh dan kuat perlu di perhatikan campuran semen dengan pasir.

"Sebagai Babinsa saya harus peduli dan sebaliknya  masyarakat bekerja sama dengan Bergotong Royong seperti yang kita hadapi saat ini warga diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama dan kedekatan antara Babinsa dan warga," kata Babinsa.

Masih di tempat yang sama pemilik rumah Pardosi menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah sudi meluangkan waktu turut serta membantu pekerjaan pembanguan pondasi rumah kami sehingga pekerjaan cepat selesai, ucap pemilik rumah Pardosi.(Pendjm Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini