-->

Innalillahi Wainnailaihi Raji'un, Kabid Dikdas Disdikbud Aceh Singkil Meninggal Dunia

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Innalillahi Wainnailaihi Raji'un, Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Aceh Singkil Murmo meninggal dunia.

“Benar, info dari Direktur, Sebelumnya, beliau merupakan pasien COVID-19 yang dirujuk ke Rumah Sakit Tapaktuan, dan setelah dilakukan swab ke dua, hasilnya belum ada sama kita," kata Juru Bicara Satgas COVID-19 Aceh Singkil Dr. Darul Amany, Kamis 29 Oktober 2020.

Sebelumnya, diinformasikan bahwa Kepala Bidang (Kabid) pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Singkil Mormo dinyatakan positif COVID-19 bersama 7 orang lainnya.

Kedelapan kasus positif yang salah satunya Kabid Dikdas Disdikbud Aceh Singkil tmerupakan hasil pemeriksaan sebanyak 29 spesimen yang dikirim ke Banda Aceh. Selanjutnya, dikarenakan keadaan kesehatannya semakin melemah, yang bersangkutan maka beliau di rujuk ke Rumah Sakit Tapaktuan, Aceh Selatan. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini