-->

Hari Libur Tak Menghalangi Babinsa Melakukan Pengawasan dan Himbauan Prot-Kes

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 5 Koramil 0118 -01/Simpang Kiri, Sertu Anas Fauzi Posramil Penanggalan  tanpa menghiraukan hari libur Babinsa melakukan penegakan disiplin  protokol kesehatan di titik keramaian SPBU di Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (24/10/2020).

Sebagai Aparat Komando Kewilayahan dalam hal ini kami Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam  tak henti - hentinya memberikan pengawasan serta himbauan dan sosialisasi dalam menegakkan protokol kesehatan dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan 3M dan menerapkan pola hidup sehat dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Babinsa mengatakan dalam kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan kami sebagai aparat Komando Kewilayahan terus menghimbau dan menegur warga yang tidak disiplin menggunakan masker pada saat pengisian bahan bakar BBM di SPBU, tanpa melihat  hari libur justru di saat hari libur banyak masyarakat ingin bepergian dan pasti mengisi Bensin, ujar Babinsa.

Masih kata Babjnsa, SPBU merupakan salah satu tempat keramaian yang banyak di datangi warga baik lokal maupun luar daerah karna itu  kita berikan pengawasan lebih untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita, jelasnya.

Babinsa dalam hal ini mengajak seluruh pihak dan elemen masyarakat untuk aktif berperanserta dalam menegur dan mengingatkan setiap individu yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama tidak memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

"Kita berharap semoga dengan kita perduli dan saling mengingatkan untuk menerapkan 3M dan pola hidup sehat kita dapat menekan angka penyebaran Virus Corona ini di wilayah Kota Subulussalam,"imbuh Babinsa. (Pendim Subulussalam/Dedi Pakpahan)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini