-->

Hari Libur Bukan Penghalang Himbau Protkes Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bamintuud Koramil 0118-02/Rundeng Serma Santoso menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan sholat zuhur dalam penegakan protkes tentang 3M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak di Desa Teladan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh,Sabtu(10/10/2020).

Kegiatan ini di lakukan dalam bentuk kepedulian TNI dengan warga bertujuan mengingatkan  kepada warga  yang  akan  melakukan sholat agar mematuhi anjuran  pemerintah  untuk melaksanakan Protkes dengan 3M, memakai  masker mencuci tangan menjaga jarak.

Diwaktu yang sama Serma Santoso juga  menyampaikan dengan menjalankan  3M dan dengan mengurangi  kegiatan  di  luar  rumah,rajin berolah  raga, serta mengkonsumsi buah buahan mudah-mudahan Virus Corona itu jauh dari kita, tegas Bamintuud.

Dalam kegiatan tersebut Ustad Bahri mengatakan hal ini kita nilai sebagai hal yang sangat positif bagi kita semua karena TNI mempunyai tugas berat dari negara sebagai pertahanan negara dan suksekan swasembada pangan, tandas Ustad Bahri.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini