-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Dipercaya Jadi Ketua Ranting, Anom Gelar Tasyakuran

    REDAKSI
    Monday, October 12, 2020, Monday, October 12, 2020 WIB Last Updated 2020-10-12T15:54:53Z

    Tasakuran Badak Banten Ranting Citeras

    LEBAK - Anom mengungkapkan rasa syukur atas dipercayanya menjadi Ketua Ranting Badak Banten (BB) Desa Citeras. Rasa syukurnya diungkapkan dengan menggelar acara tasyakuran membacakan hadiah puji sehabis magrib, yang digelar dikediamanya di Kampung Cikumpul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkas Bitung Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (11/10/20).

    Hadir dalam acara tasyakuran yang digelar ketua ranting dikediamanya, Eli Sahroni Ketua DPW Badak Banten Provinsi, para pengurus DPC, serta para anggota Ranting Desa Citeras.

    Dalam Sambutanya, Eli Sahroni mengatakan, harapan besar kami kepada kawan-kawan khusus Ranting Desa Citeras, yang sudah mampu menjalankan roda organisasi, yang sudah menunjukan Eksistensinya terhadap masyarakat dalam sebuah kegiatan yang positif, tunjukan kalian harus maju dan terus berkembang pesat, agar dapat terasa keberadaan dan manfaatnya oleh masyarakat.

    "Kami melihat komposisi pengurusnya yang energik dan mempunyai intelektual di atas rata-rata. Dapat mengemban misi selain semangat serta tercapainya cita-cita, selalu kokoh dalam keimanan  ajaran-ajaran agama ahlusunah waljamaah, dan saya yakin Ketua Ranting Desa Citeras  Bisa Menjaga Marwah Ormas Badak Banten ini," ucap Eli Sahroni ketua DPW BB Provinsi Banten dalam sambutanya. 

    Sementara, Anom Ketua Ranting Badak Banten Desa Citeras dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW Badak Banten Provinsi H. Eli Sahroni, dan kawan-kawan yang sudah hadir memenuhi undangan acara tasyakuran puji syukurnya sudah dipilih dipercaya menjadi ketua Ranting, BB khususnya Ranting Citeras.

    "Terima kasih atas kehadiran ketua Provinsi dan rekan - rekan para pengurus dan anggota baik DPC maupun para pengurus Ranting Desa Citeras, saya berharap semoga hadirnya Ormas BB disini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan bagi kami lebih menjadi dewasa lagi berkat organisasi Badak Banten ini," tutur Anom biasa dipanggil kang Dinar.

    "kita harus menjadi penyejuk ditengah masyarakat ini, dan selalu bersifat independen serta tidak berpihak kemanapun," tandasnya. (Firmansyah/Do.s)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +