-->

Danpos Koramil Suro Pantau Posko Covid-19 di Perbatasan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danpos Koramil Suro Kodim 0109/Aceh Singkil, Serma Agung Piono memantau Posko Covid-19 di wilayah Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil yang berbatas dengan Kecamatan Kota Subulusalam,Jumat (30/10/2020).

Dalam kegiatan itu, Serma Agung Piono bersama aparat Kepolisian dan Dishub Aceh Singkil juga melakukan pendampingan pendataan dan pelaksanakan pemeriksaan kesehatan masyarakat di Posko Kesehatan yang dilakukan oleh petugas Kasehatan dari Puskesmas Suro.

Selain itu, dalam kegiatan itu juga dilakukan pendataan masyarakat yang datang dari luar kota dan dari luar negeri yang masuk ke wilayah Kecamatan Suro pada khususnya dan Kabupaten Aceh Singkil pada umumnya.

"Para petugas Posko Covid-19 juga menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang cara mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19," ujar Serma Agung Piono.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Suro untuk dapat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (Fdl)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini