-->

 


Dampingi Penyaluran BST, Babinsa Juga Berikan Himbauan Covid-19 Kepada Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -   Babinsa 18 Koptu Duwi Koramil 0118-01/Simpang Kiri Pos Koramil Penaggalan melaksanakan pendampingan dan pengawasan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) serta berikan himbauan penerapan Protokol Kesehatan di Kantor Pos Penangggalan Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Kamis (15/10/2020).

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan dalam penyaluran BST tahap 7 hari ini ada 13 Desa dari seluruh masyarakat Kecamatan Simpang Kiri yang berhak menerima 868 Kk berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000; per Kk.

Tujuan pendampingan dan pengamanan untuk mewujudkan kondisi yang aman dan nyaman serta kelancaran pembagian, disamping itu kami sebagai Babinsa juga memberi himbauan kepada warga masyarakat yang mendapat bantuan sosial agar menerapkan Protokol Kesehatan.

"Seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, semua demi kesehatan dan keselamatan bersama dalam pencegahan covid-19," ucap Babinsa.

Dikesempatan yang sama Kepala Kantor Pos Penanggalan mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas kehadiran TNI dalam membantu dan ikut serta mengawasi jalannya  penyaluran BST tahap 7 sehingga semuanya berjalan aman dan lancar," tutup Abdul Rahman Sembiring Kepala Kantor Pos.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini