-->

Cek TMMD Kodim Abdya, Wasev Mabesad Optimis Target Tercapai Tepat Waktu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ABDYA- Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD ditertuai Kolonel Inf Cahyono, optimis pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0110/Abdya di Desa Babah Lhung Kecamatan Blangpidie akan selesai tepat waktu.

Hal ini dikatakan Katim Wasev kepada media didampingi Dansatgas TMMD Kodim Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo saat meninjau progres TMMD.

"Dari tinjauan tadi, kita optimis pengerjaan fisik TMMD Kodim 0110/Abdya akan selesai tepat waktu," ungkapnya.

Katim Wasev menekan sisa waktu yang ada kurang lebih 2 pekan agar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, memaksimalkan pembangunan fisik. Ia berharap infrastruktur hasil dari TMMD berkualitas sehingga hasil benar-benar bisa dimanfaatkan oleg rakyat dengan waktu yang lama.

Lanjutnya, Katim Wasev juga mengapresiasi sinergi Polri dan masyarakat yang ikut aktiv bersama-sama bergotong royong dalam pembangunan tersebut.

"Terimakasih kepada Polri dan masyarakat atas sinerginya. Tanpa gotong royong, taget TMMD ini tidak akan tercapai semaksimal ini," tandasnya. (HP/Pendim Abdya)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini