-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Sultan Daulat Sosialisasi Di Pasar Mingguan

    REDAKSI
    Tuesday, October 06, 2020, Tuesday, October 06, 2020 WIB Last Updated 2020-10-06T23:21:15Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM  - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Jhalinton Lumbantoruan bersama Anggota Polsek Sultan Daulat Dan Satpol PP melaksanakan Penegakkan disiplin penggunaan masker dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid-19) dan menghimbau agar masyarakat yang beraktivitas kesehariannya untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan bertempat di Pasar Mingguan Desa Jambi Baru Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Selasa (6/10/2020).

    Babinsa bersama anggota Polsek dan Satpol PP mensosialisasikan penegakan disiplin dan kepatuhan protokol kesehatan di Pasar Mingguan, Sosialisasi ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran dari Virus Corona (Covid-19).

    Seperti biasa, pihak Babinsa tak hentinya mengingatkan para pengunjung Pasar Mingguan untuk selalu wajib menggunakan masker, mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktifitas, menjaga jarak dan cek suhu tubuh setelah, sebelum atau sesudah beraktifitas.

    Kopda Jhalinton Lumbantoruan mengaku senang dalam pelaksanaan protokol kesehatan, baik warga pengunjung dan pedagang di pasar sangat merespon dengan baik dan menyadari serta pentingnya mematuhi aturan protokol kesehatan.

    "Warga juga menyambut positif himbauan yang kita lakukan sehingga sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Cobid-19 yang kita laksanakan berjalan dengan baik dan lancar," ucap Kopda Jhalinton Lumbantoruan.(Pendim Subulussalam/Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini