-->

Cegah COVID-19, Babinsa Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru, Serka Salman melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Suka Jaya untuk bersama menjaga kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona  (COVID-19).

"Kepada warga Suka Jaya, mari bersama-sama bergandengan tangan dengan aparat keamanan dan pemerintah dalam menjaga situasi kamtibmas," ujar Serka Salman dalam keterangannya, Jumat (16/10/2020). 

Menurutnya, terciptanya kamtibmas yang aman tidak terlepas dari dukungan semua elemen masyarakat dengan koordinasi dan komunikasi yang baik antara aparat keamanan bersama masyarakat hingga menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik.

Apalagi, sambungnya, saat ini negara maju dan berkembang di dunia termasuk Indonesia sedang menghadapi pandemi COVID-19. 

"Untuk itu mari kita mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun agar kita semua dapat terhindar dari COVID-19," sebutnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini