-->

Cegah Covid-19, Anggota Koramil Kuala Baru Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

Anggota Koramil 0109-05/Kuala Baru, Kopda Julkifli menjalin hubungan silaturahmi bersama warga di Desa Kuala Baru Laut, Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, Selasa (27/10/2020).


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Anggota Koramil 0109-05/Kuala Baru, Kopda Julkifli menjalin hubungan silaturahmi bersama warga di Desa Kuala Baru Laut, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Selasa (27/10/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan hubungan baik dan kedekatan emosional antara TNI dengan warga diwilayah kerja Koramil 0109-05/Kuala Baru.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat tercipta dan terbangun komunikasi yang baik atau hal-hal lain dalam mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di masyarakat terlebih di era pandemi Covid-19," kata Kopda Julkifli.

Ia juga mengajak para warga untuk dapat mengikuti protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga serta lingkungan dari masyarakat agar terhindar dari pandemi virus corona atau Covid-19.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir pada saat hendak dan selesai beraktivitas diluar rumah, dan menjaga jarak antara yang satu dengan yang lainnya," ajak dan jelasnya. (RED/JM)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini