-->

Bukan Penghalang Bagi Babinsa Lakukan Komsos di Hari Libur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan nasional, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Ritonga bersama rekannya Baminpos Koramil Penanggalan Serma Zulfokar Harahap melakukan komunikasi sosial dan pendampingan kepada petani mentimun (timun) dengan luas lahan 18 × 18 M milik Solah Berutu  di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (31/10/2020).

Babinsa mengatakan, komunikasi sosial dan  pendampingan yang kita lakukan ini bertujuan agar mengetahui permasalahan yang di hadapi para petani dalam bercocok tanam untuk kita carikan solusinya hal ini kita lakukan dengan menjalin komunikasi sosial yang baik kepada para petani di samping itu juga kita berikan pendampingan serta motivasi dan  ide - ide untuk mendukung kesejahteraan petani dalam bercocok tanam.

Dikesempatan yang sama Serma Zulfokar Harahap menambahkan, dalam kegiatan ini Babinsa juga membantu petani timun memupuk dan membersihkan rumput.

Apalagi kata Baminpos Koramil, kegiatan seperti ini sangat mendukung karna sangat positif dan perlu di jadikan contoh bagi masyarakat lain guna untuk menambah penghasilan dan perekonomian masyarakat sendiri selain dapat manfaat hasil timun petani dapat di konsumsi dan di jual ketempat penjualan sayur dan buah - buahan.

Solah Berutu mengucapkan terimakasih kepada Serma Zulfokar Harahap dan Babinsa yang selalu memberikan pendampingan motivasi dan membantu permasalahan kami di dalam bercocok tanam hal ini sangat bermanfaat untuk kami para petani.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini