-->

Bati Komsos Membantu Warga Dalam Membangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bati Komsos Koramil 0118-03/Longkib Serma Venta melaksanakan Kegiatan membantu warga yang sedang mengayak pasir saat membangun rumah di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Minggu(25/10/2020).

Disela-sela kegiatan tersebut Serma Venta mengatakan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian sebagai Anggota TNI untuk mendukung dan Manunggal bersama rakyat terutama terhadap warga desa yang menjadi binaan.

"Kami akan selalu siap untuk membantu masyarakat setiap saat apabila ada kegiatan gotong royong bersama warga,"ujar Serma Venta. 

Salah satu warga yang berada di lokasi Aswin mengucapkan banyak terimakasih kepada personil Koramil 0118-03/Longkib atas keterlibatan anggota TNI yang benar-benar berbaur dengan masyarakat dan memberikan semangat tersendiri bagi masyarakat sehingga pekerjaan yang dilakukan secara bersama sama terasa ringan, ucap Aswin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini