-->

Babinsa Tugan Bantu Bangun Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Serka Andi Sandra dengan penuh semangat membantu pembangunan rumah milik warga binaan nya di Desa Tugan Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (6/10/2020).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

"Sebagai Babinsa, saya akan berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat di desa binaan saya, apalagi pada masa sulit sekarang di masa pandemic virus corona sekarang", ujar Babinsa Serka Andi Sandra.

Sementara keluarga M.Saleh mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah dengan suka rela membantu didalam pembangunan rumah miliknya.

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada Pak Babinsa dan pak Koramil, karena telah bersusah payah membatu membangun rumah saya, semoga Allah SWT membalas budi baik bapak-bapak TNI," ujarnya. (Fd)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini