-->

 


Babinsa Tak Pernah Bosan Ajak Warga Desa Binaan Patuhi Protkes

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib, Koptu Amad Rojangi melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga saat pemeriksaan Posyandu dan Posbindu yang digelr di Balai Posyandu, Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (10/10/2020).

Koptu Amad Rojangi yang juga menjabat sebagai Babinsa di Desa Sikrabang mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah bosan dan sudah menjadi kewajiban sebagai Babinsa untuk selalu memberikan himbauan kepada warga desa binaan agar mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19, seperti mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
 
"Demi keselamatan bersama, mari sama-sama kita mematuhi protokol kesehatan, semoga kita semua terhindar dari COVID-19," ujarnya.

Sementara itu, Yunarti Am. Keb selaku Staf dari Puskesmas Longkib menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI umumnya dan khususnya Babinsa Desa Sikerabang yang selalu peduli dengan kesehatan warga di Desa Binaannya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini