-->

 


Babinsa Sultan Daulat Kawal Pembagian BLT DD Tahap VI

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 04/Sultan Daulat Serda Mahfud Efendi mendampingi pembagian BLT-DD di Desa Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Jum'at (16/10/2020).

Guna memberikan rasa aman saat menyalurankan Bantuan Langsung Tunai  (BLT-DD) bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan untuk memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman dan lancar.

BLT-DD tahap VI yang disalurkan berupa uang tunai sebesar Rp 300.000 Per Kepala Keluarga (KK), bantuan ini hanya diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerima.

"Pendampingan penyaluran BLT DD yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah desa ini dilakukan untuk memastikan semua berjalan aman dan tepat sasaran," katanya.

Babinsa berharap  bantuan ini dapat meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19.

Kepala Desa Gunung Bakti Mulyadi Bancin menjelaskan, kegiatan penyaluran BLT-DD ini disalurkan kepada 138 KK dari Dana Desa tahun 2020.

Sambung Kepala Desa, Untuk Penyaluran BLT DD tahap berikutnya kami tetap bekerja sama dengan Babinsa dengan harapan kegiatan penyaluran bantuan ini dapat berjalan aman dan lancar.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini