-->

Babinsa Sultan Daulat Bersama Warga Bangun Musholla

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kopda Jhalinton Lumbantoruan melaksanakan gotong-royong membantu warga membangun Musholla bertempat di Desa Jabi-jabi Barat Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Selasa (20/10/2020).

Disela-sela kegiatan tersebut, Babinsa Kopda Jhalinton Lumbantoruan mengatakan kegiatan ini adalah wujud kepedulian sebagai Babinsa terhadap Desa binaannya, apa lagi kerja bakti ini membangun mushola yang merupakan sarana ibadah untuk mendukung warga desa.

"Babinsa akan selalu siap untuk membantu dan meringankan kesulitan rakyat. Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur," ujarnya.

Ketua Panitia pembangunan Musholla, Rosdianto mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa, keterlibatan anggota TNI benar-benar bermanfaat dan memberikan semangat tersendiri bagi masyarakat, sehingga pekerjaan terasa ringan, ucapnya Rosdianto.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini