-->

Babinsa Selalu Himbau Warga di Pasar Tradisional

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa  Koramil  0118-02/Rundeng , Serda  Ralid  Akbar menghimbau warga yang beraktifitas di  pasar  tradisional mingguan untuk mematuhi Protkes, Desa  Pasar  Rundeng Kecamatan Rundeng  Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (25/10/2020). 

Babinsa  menghimbau  kepada warga yang  beraktifitas  di  pasar  tradisional mingguan untuk  mentaati  Protkes  3 M dan kebersihan, dengan mentaatinya mudah-mudahan kita terhindar dari Covid 19. 

"Bila tidak mentaati protkes yang sudah di anjurkan oleh pemerintah akan ada  sangsi bagi masyarakat dan pedagang  yang  tidak memakai  masker  akan kita  larang melaksanakan  aktifitas," ungkap Babinsa. 

Salah satu pedagang Hasbi mengucapkan terima  kasih kepada Babinsa sudah  mengingatkan dan  menghimbau masyarakat  yang  melaksanakan  aktifitas di  Pasar mingguan, kami sangat senang selalu di ingatkan dan kami akan ikuti anjuran pemerintah. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini