-->

 


Babinsa Rundeng Komsos Dengan Pengerajin Perahu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Kopda Abdul Rasid melaksanakan komsos  dengan warga pembuatan perahu di Desa Dah Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Senin(12/10/2020).

Kopda Abdul Rasid melaksanakan komsos dengan  warga  binaanya dalam  pembuaatan perahu untuk alat  transportasi melalui sungai, ada beberapa desa di Kecamatan Rundeng ini yang  hasil kebun masih menggunakan transportasi sungai karena akses jalan untuk  mengangkut hasil kebun masyarakat  masih sulit ditempuh dengan jalur darat.

Di kesempatan yang sama Babinsa juga  menghimbau warga untuk mematuhi  protkes dan kebersihan lingkungan pada  saat sekarang ini dikarenakan cuaca  musim penghujan, himbau Babinsa.

Abadin pengerajin  perahu  mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu dekat dengan warga, dengan keberadaan Babinsa  setiap saat kami merasa nyaman dan mendapat masukan serta pencerahan lainnya yang bersifat membangunkan semangat warga, tandas Abadin.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini